AB

Thursday, August 26, 2010

Hari-hari melelahkan sebagian telah berlalu. Bolak-balik Jogja-Kebumen terpaksa dilakoni dengan semangat untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Dari mulai daftar kuliah sampai nyari kosan di seberang sungai aku kerjakan sendiri. Beruntung semangatku tak melemah karena teringat janji pada diri sendiri maupun orang tua yang sangat menginspirasi.

Aku tak pernah menyangka bisa senekat ini. Yah, aku memang ingin berubah menjadi pribadi yang lebih dinamis, mental positif dan juga dewasa tentunya.

Sedikit flash back masa lalu dimana hari-hariku terpangkas habis bergelut dengan keseharian kerja yang monoton. Tiap hari yang dikerjakan sama saja tak ada peningkatan kinerja, hasil maupun skill. Memang kerjaanku membuatku jadi lebih bersikap disiplin waktu, tapi nyatanya hati semakin lama semakin berontak. Tak sesuai hati nurani. Aku pun tak berharap banyak akan menjadi karyawan di tempat ku bekerja. Dimana aku temukan pencarianku selama ini yang bisa buat ku bahagia ?

Ya Tuhanku, tolonglah hamba-Mu ini yang sedang dalam pencarian jati diri.

Aku bertekad melanjutkan study saja. Semoga ini jalan terbaik yang harus aku ambil. Berawal dari iseng belaka, sekarang malah akan ku perjuangkan sepenuh jiwa.

Aku kan merubah kebiasaan burukku yang sukar untuk berlama-lama di depan buku. Demi impianku, orang tua dan masa depanku.



Semangat.

No comments:

Post a Comment